Senin, 03 Oktober 2011

#31HariMenulis: Obscura Vs Story of the Year


Lupakan dulu ribut tawuran mahasiswa yang tidak punya otak itu. Karena dalam sepekan ini, Makassar akan diributkan oleh dua band cadas bertaraf Internasional. Yang pertama adalah Obscura, unit Metal dari Jerman. Mereka akan tampil malam ini (2/10) berkat undangan dari Immortal Live. Konser ini juga bagian dari rangkaian Indonesia Tour mereka. Sebelum Makassar mereka telah singgah di Jakarta, Surabaya dan  Medan.

Berselang tiga hari kemudian, pada hari Rabu (5/10) gantian band emo asal Missouri, AS, Story of the Year yang membuat penggemar mereka di Makassar berjingkrak ria lewat lagu-lagu andalan seperti "Until the Day I Die." Mereka datang berkat promotor musik lokal, Chambers Entertainment. Bisa dibilang Chambers Entertainment inilah yang menyelamatkan paceklik konser di Makassar. Mereka telah beberapa kali menggelar pertunjukan musik yang berkualitas, termasuk Rock in Celebes yang sukses digelar bulan Juni lalu.

So, tinggal pilih mau nonton yang mana. yang jelas saya mungkin absen dulu. Alasanya; saya lagi kere dan juga saya masih trauma setelah hadir di Rock Celebes lalu. Ampun dah penonton Rock. Gak kuat saya. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar