Minggu, 17 Februari 2013

Playlist Februari: Yang Semangat... Yang Semangat...


Lupakan teman cinta yang kian banal saja setiap Februari datang. Bulan ini menjadi semacam titik tolak bagi saya. Ada sesuatu yang harus berubah.

Beberapa hari lalu saya menghadiri ujian skripsi Afif. Ia salah satu karib saya sedari mahasiswa baru. Di hari ujiannya, Afif tampil sangat memukau. Tak ada satu pertanyaan pun yang ia lewatkan tanpa memberikan jawaban yang tepat pat. Seketika saya membayangkan: kapan kiranya saya akan menjalani situasi seperti itu.

Ujian Afif tersebut menjadi semangat penambah bagi saya untuk terus berkonsentrasi mengerjakan Tugas Akhir. Bulan ini progres pengerjaannya sudah lumayan saya kira. Belum lagi bantuan dari teman-teman, yang ternyata silih berganti datang membantu di saat dibutuhkan.

Sebagai pelengkap semangat tersebut, saya menasbihkan playlist bulan Februari saya dengan memutar lagu-lagu yang sungguh dapat melipat-gandakan spirit saya. Ini dia lima diantaranya;


Selamat mencoba mendengarkan. Semoga semangatnya tertular.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar