Rabu, 02 Februari 2011

Vakansi

Hari Senin pekan depan udah masuk kuliah lagi. Kelamaan libur bikin kangen kuliah juga. Padahal kalo udah aktif kuliah rasa bosan akan cepat datang. Apalagi perilaku sebagian dosen dan orang-orang di kampus seakan mendukung untuk kita tidak betah berlama-lama di kampus.

Libur kuliah udah mau berakhir, tapi aku belum merasakan liburan sama sekali. Selama sebulan kemarin, liburanku diisi dengan lumayan banyak kegiatan yang menyita waktu. Padahal waktu sebelum libur, rasanya banyak sekali rencana yang telah disusun. Mulai dari pulang kampung ke Tarakan sampai niatan untuk keliling Jawa-Bali ala backpacker bersama teman-teman kampus. Tapi karena beberapa kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, jadilah tak satupun dari rencana liburan tersebut yang terealisasi.


Dan rencana liburan kembali disusun. Walaupun waktu liburnya tinggal 5 hari, tak mengapalah. Daripada tidak sama sekali.


Rencananya hari Selasa kemarin teman-teman sudah ngajak buat ke Bulukumba. Tapi karena aku pengen banget nonton Frau yang main untuk pertama kalinya ke Makassar, jadilah tamasya ke Bulukumba diundur jadi besok Kamis. Terimakasih buat teman-teman yang telah berbaik hati untuk ini.


Rencananya di Bulukumba nanti kami akan ke rumahnya si Kanda Shawir sang tuan rumah.  Selama disana kami akan menginap di rumah si kanda ini. Katanya dirumahnya lagi banyak buah karena kebunnya udah panen. asik.


Selain itu kami juga akan ke Tanjung Bira dan beberapa tempat wisata lainnya. Tapi yang paling pengen aku datangi adalah Tana Beru, tempat pembuatan kapal phinisi itu. Disana kami cuma sehari. Hari jumat, siang atau sore kami udah balik lagi Ke Makassar.


Setelah dari Bulukumba, liburan aku mau isi dengan pergi nonton konser lagi. Hari Jumat malam di CCC akan ada The S.I.G.I.T yang ngisi acara indie clothing. Di Makassar masih cukup jarang acara musik yang keren (menurutku) dan murah atau gratisan. hehehe...


Hari Sabtu, kalau tidak ada halangan, bersama anak-anak TSC aku akan ke Malino untuk tamasya bersama. Disana kami juga akan adakan outbound untuk mengakrabkan diri dengan semua mahasiswa asal Kota Tarakan.


Jadi begini rekap kegiatan liburan-ku sebelum masuk kuliah lagi:

  • Nonton Frau di Chambers (Rabu, 02.01.2011)
  • Tamasya ke Bulukumba (Kamis-Jumat, 03-04.01.2011
  • Nonton The S.I.G.I.T di CCC (Jumat malam, 04.01.2011)
  • Ke Malino Bersama TSC (Sabtu-Minggu, 05-06.01.2011)
Yah begitulah. Yang pasti aku harus merasakan liburan di libur semester ini.


Sekian. mau mandi dulu. aku mau ke Chambers nonton Frau men.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar