Jumat, 11 November 2011

KITA PASTI BISA!


       

Besok petang, tiga orang kolega saya yang juga jagoan-jagoan LP2KI, yaitu Indra, Chua dan Flo akan bertolak ke Jakarta. Disana mereka akan menjadi perwakilan Fakultas Hukum Unhas pada Lomba Karya Tulis Mahasiswa (LKTM) Sciencesational UI 2011.

Perjuangan untuk merebut juara pada kompetisi kali ini akan sangat berat bagi mereka. Selain karena minimnya waktu untuk latihan, juga karena lawan-lawan yang akan meraka hadapi adalah tim-tim yang lebih berpengalaman pada perlombaan LKTM tingkat nasional. Ada tim tuan rumah, yaitu Universitas Indonesia Depok yang dikomandoi oleh Najmu Laila. Juga ada Universitas Jember dengan mas Ulum sebagai jagoannya. Dan yang sangat tidak boleh dianggap remeh tim Universitas Hasanuddin lainnya yang diwakili oleh dua peraih emas PIMNAS 2011, Tirsa dan Tami.

Tapi apapun itu, peluang untuk menang pasti masih ada. Selama ikhtiar untuk itu masih terus dilakukan. Bukan begitu kawan-kawan?

Oke sebelum tulisan saya semakin mirip ulasan Sea Games, saya sudahi saja ini semua. Yang pasti, siapapun yang membaca ini, mohon dukungan dan doa kalian untuk teman-teman saya ini. Untuk Indra, Cua dan Flo: bawa pulang juara itu. Buat kami bangga dan buktikan apa yang selalu kita dengungkan: KIPAS, KITA PASTI BISA!

Gazebo Hukum, 11.11.2011
Sambil mendengarkan "Jakarta", lagu milik Luky Annash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar