Sabtu, 10 September 2011

Alasan Pembenaran

Cukup lama tak bercerita disini. bukan gak ngapa-ngapain. Sebenarnya banyak hal yang ingin saya ceritakan. Tapi beberapa ini dulu lah.

Jadi sudah hampir sebulan ini, mulai dari sebelum lebaran kemarin waktu saya lebih banyak tercurah untuk persiapan suatu kegiatan. Bersama teman-teman organisasi di kampus, kami akan mengadakan suatu kompetisi menulis berlevel nasional. Selain untuk kuliah dan lain-lain, waktu harus rela dibagi untuk persiapan acara ini. Mulai dari mengurus masalah pendanaan, publikasi sampai berkas peserta. eh tiba-tiba sudah tinggal satu minggu aja. Yah begitu lah waktu. Terkadang ia datang terlalu cepat ketika kita berharap dia telat.

Kesibukan lainnya?

Gak ada lagi sih. Cuma mulai kuliah lagi setelah lebaran. Tugas sudah mulai menjengkelkan lagi. Tapi kan itu memang tugas utama. Diluar itu saya lagi senang membaca blog milik teman. Terutama yang suka cerita tentang pengalaman jalan-jalan mereka. Saya memang lagi senang-senangnya dengan kegiatan ini. Sungguh keren menurut saya orang yang sering bepergian lalu menceritakan pengalaman tersebut dengan apik dalam bentuk tulisan. Saya sungguh ingin seperti itu. hehehe.. labil ya.

Sedikit bocoran. Saya lagi menabung sedikit demi sedikit ini. Rencananya akhir semester ini saya mau jalan-jalan dengan uang tabungan tadi. Tapi tujuan jangan tahu dulu ya. Nanti tidak jadi saya yang malu. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar