Sabtu, 22 Oktober 2011

#31HariMenulis: Menang Kuis (Lagi)

Bisa dibilang saya beruntung hari ini.

Tadi pagi saya kira saya sudah terlambat datang ke kampus. Ternyata kampus masih sepi. Baru beberapa orang teman-teman yang terlihat. Hari ini ada pembukaan Ko-Kurikuler Penulisan Karya Ilmiah yang dikelola oleh organisasi saya. Janjiannya sih pukul 8 pagi. Tapi saya baru tiba pukul 8.45. Padahal acara kami ini akan dihadiri bapak pembina organisasi, Prof. Anwar Borahima, dosen yang terkenal dengan disiplin tingkat tingginya itu. Saya sempat khawatir tidak dapat masuk ruangan. padahal kan mau juga melihat-lihat maba yang lucu-lucu. Tapi ternyata acaranya diundur jadi pukul 9. Syukurlah.

Acaranya berjalan lancar. Dihadiri sekitar 20-an orang peserta. Dipertemuan pertama ini suasana akrab langsung terbangun antara peserta dan pengurus juga bapak pembina. Orang yang ada di ruangan tidak canggung untuk mengeluarkan lelucon yang berujung dengan tertawa berjamaah. Tak terkecuali bapak pembina, Prof. Anwar Borahima. Sekitar 20 menitan beliau menyampaikan sambutannya. Disela-sela penyampainya banyak sekali lelucon yang beliau keluarkan. Tadi itu Prof. Anwar seperti sedang stand up comedy saja. Memang, selain cerdas, saya mengenal Prof. Anwar sebagai dosen yang memiliki sense of humor yang baik. Semua terlihat ceria di hari pertama Kokur.

Selesai pembukaan kokur, saya dan teman-teman membersihkan sekretariat yang sudah sangat berantakan. Biar sekretnya lebih enak lah dipakai untuk beraktifitas. Selain pembukaan Kokur, hari ini kami juga janjian untuk mengerjakan LPJ pengurus bersama-sama. Mubes seminggu lagi men. Saya masih punya utang dua LPJ. Dan hari ini saya berhasil menyelesaikan satu LPJ. Semoga besok yang satunya lagi bisa terselesaikan lah.

Sibuk menjelang LPJ
Di sela-sela membuat LPJ, sesekali saya membuka akun twitter saya. Saya melihat di timeline @KickAndyHope kembali mengadakan kuis. Kuisnya sih gampang-gampang susah. Gampang jawabannya tapi susah menangnya. Karena harus cepat-cepatan. Yang paling cepat menjawab dialah yang menang.

Kebetulan episode @KickAndyHope untuk bulan ini sudah saya tonton seminggu yang lalu. Dan tayangan kali ini adalah ulangan dari siaran seminggu yang lalu tersebut. Jadi saya tidak perlu lagi menontonnya. Waktu pertanyaannya muncul di timeline, langsung saja saya tancap gas mengirim e-mail. Jawabnya via e-mail men.

Dan sekitar setengah jam kemuadian, voila... saya dapat mention dari @KickAndyHope seperti ini:

Ye senangnya. Karena ini kali kedua saya menang kuis Kick Andy. Yang pertama dari @KickAndiShow beberapa bulan lalu. Waktu itu saya dikirimi buku bagus berjudul "Switch" lengkap dengan tanda tangan sang host, Andy Noya. Kali ini kira-kira hadiahnya apa ya?

Keberuntungan tak berhenti sampai disitu. Pada saat mau pulang, teman-teman mengajak serta saya untuk makan coto. Yang ajib-nya, makan-makan kali ini GRATIS TIS TIS. Seorang teman, Madonk yang sedang berulang tahun yang akan mentraktir. Memang selalu saja ada orang baik disaat uang kiriman sudah mulai kritis. Hehehe...

Lengkap sudah keberuntungan saya hari ini. Thanks kepada @KickAndyShow. Juga kepada teman-teman yang telah membantu saya dalam mengerjakan LPJ. Tak Lupa kepada Madonk yang mentraktir coto yang hari ini terasa begitu nikmat karena gratis. Semoga sukses selalu di usia yang semakin tua ini Bro :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar