Jumat, 07 Januari 2011

Berubah

Selamat siang semua.

Makassar sangat panas hari ini. Padahal minggu lalu hujan melulu. Kedua cuaca yang sangat berlawanan itu memang selalu ada bikin jengkelnya. Yang enak itu yang tengah-tengah aja kali ya, Enggak hujan juga enggak terlalu panas.

Dipekan pertama Januari ini ada yang sedikit aku rubah dari diriku.
 
Gelang kesayangan yang sempat aku lepas selama sekitar 1 semester kemarin kembali aku pake. Gelang ini pernah aku pake sepanjang tahun 2009 sampai pertengahan 2010. Sempat dilepas karena bosan, akhirnya gelang yang terbuat dari tali prusik kecil (biasa dipake untuk kegiatan pecinta alam) ini kembali aku pake.
Ini dia gelang kesayangan itu
Niatan untuk kembali pake gelang ini terjadi secara tak sengaja. Suatu malam aku nda bisa tidur. jadi aku lihat-lihat buku yang ada di atas meja. Dan gelang itu ada diatas meja. Kasian juga liat dia berdiam disitu tak berguna. Kasian juga lihat lengan sudah lama tak ada temannya. Jadilah gelang ini aku pake kembali.

Memakai gelang ini dapat menambah kepercayaan diriku. Seperti gelang power balance yang dipake banyak orang itu. Toh ternyata power balance itu, yang katanya bisa menambah keseimbangan dan stamina hanya sugesti belaka. Apa bedanya dengan gelangku ini. Bedanya hanya, gelangku ini aku beli 2000 rupiah dan aku bikin sendiri, powerbalance itu katanya bisa mencapai harga 400.000. Makan tu seimbang.

Ada satu lagi yang berubah ni. Ciri khas yang selama ini melekat sama aku akhirnya aku hilangkan. kumis tipis dan jenggot (yang sudah sangat panjang tapi tumbuhnya tidak merata) akhirnya aku potong. alasannya bosan aja pake kumis dan jenggot. Juga aku jengkel sama teman-teman yang sering negur kalo aku telat atau nda sholat. Mereka bilang 'masa jenggotan nda sholat'. Apa hubungannya coba jenggot sama sholat. Si Serj Tankian, vokalisnya band  metal system of a Down jenggotan tu, tapi dia nda sholat. Sholat itu kan masalah kepercayaan yang datang dari hati, bukan masalah jenggot kan (apa sih ini)
Ini dia Kumis dan jenggot yang sudah bersih
Kita liat nanti, kalo kumis dan jenggotnya sudah tumbuh. Kalo tumbuhnya bagus dan lebat ya aku biarin tumbuh. Kalo masih tumbuhnya setengah-setengah ya aku cukur habis lagi.

Cukup bahas kumis dan jenggot!!!

Eh tadi pagi sampai sebelum sholat jumat aku sama si Arief Ungu Homo Sejati selesai bikin rak buku untuk jualan. Sebenarnya kami kerja rak-nya dari kemarin. Tapi baru bisa selesai hari ini. Puas rasanya melihat benda buatan sendiri, walaupun tidak terlalu bagus :D

keren kan rak bukunya. Buatan sendiri ni.

Cukup sekian dulu kawan-kawan. Tetap berkreasi biar gahul.

Salam Gahul???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar