Rabu, 06 Juli 2011

Berburu Setlist

"Ini (setlist) bukti paling sah anda sudah nonton konser"
-Fakhri Zakaria (Kontributor Jakartabeat dan Rollingstone Indonesia)

The Trees and The Wild
29 November 2010, Mainhall Universitas Fajar Makassar

Dalam rangka Dies Natalis Universitas Fajar yang bertajuk "Hari Untuk Mu Vol 2". Mini konser ini juga menjadi semacam rangkaian kunjungan mereka ke Sulawesi Selatan. Seminggu berikutnya mereka datang lagi ke Makassar untuk show di Trans Studio. Setelah itu langsung ke Tana Beru, Bulukumba untuk melakukan pembuatan film dokumenter mereka yang berjudul "2 Tiang 7 Layar" yang bercerita tentang proses pembuatan kapal tradisonal phinisiq.

Monkey To Millionaire
30 April 2011, SMA 1 Makassar

Perang pensi antar SMA se-Makassar selalu terjadi tiap tahunnya. Dan tahun 2011 pemilik pensi terbaik menurut saya adalah SMA 1. Pensi mereka yang bertema "One Finity" ini didukung dengan beragam lomba yang berbau jiwa muda macam fixie gear, marching band, fotografi, dll. Dan yang paling ditunggu apalagi kalau bukan penampilan 2 headliner yaitu Naif dan Monkey To Millionaire.

Asdi mendapatkan setlist Naif dan setlist Monkey To Millionaire jadi milik saya.

Frau
15 Mei 2011, Baruga AP. Pettarani Unhas Makassar

"Pagelaran Unjuk Gigi" adalah pementasan seni yang diadakan oleh Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Unhas. Ini Kali kedua saya melihat penampilan live singer songwriters cewek asal Jogja ini. Kalau pada pertunjukan pertamanya saya berkesempatan berfoto bersama, kali ini saya cukup beruntung bisa mendapatkan setlist-nya.

Lagu yang mengejutkan pada penampilan kali ini adalah "Tarian Sari" yang katanya akan masuk pada album kedua.

Ari Lasso
11 Juni 2011, Baruga AP. Pettarani Unhas Makassar

Bulan lalu, mantan presenter berita Rosiana Silalahi berkunjung ke kampus saya. Ia mengadakan talk show dengan menghadirkan hero masyarakat Sulawesi Selatan, Jusuf Kalla sebagai pembicara. Sebenarnya sudah tidak ada niatan untuk mengikuti acara ini. Karena tiket sudah sold out seminngu sebelum acara. Namun saya beruntung, karena sepasang kekasih Nia dan Shawir yang sudah memiliki tiket tidak bisa hadir karena disaat yang bersamaan mereka harus mengikuti pembekalan KKN. Jadilah saya hadir di acara ini.

Sebenarnya saya hanya mengincar untuk berfoto bersama dengan bapak JK di acara ini. namun hal itu tidak kesampaian karena membludaknya pengunjung. Sekitar setengah jam selesai acara, saya naik ke atas panggung. Dan saya melihat setlist dari penghibur hari itu, Ari Lasso masih ada tertempel di salah satu sound. Langsung saja saya ambil. Lumayan lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar