Kamis, 31 Mei 2012

Senang

Hari ini saya senang sekali. Pokoknya senang sesenang-senangnya. Pasalnya, tentu saja banyak hal menyenangkan yang terjadi hari ini. Saya ceritakan satu-satu ya. ya ya.

Pertama dan paling menyenangkan, tentu saja kuliah semester 6 telah resmi berakhir. Secara keseluruhan semester ini, ya biasa aja sih. Kayak semester yang lalu-lalu. Saya masih rajin kuliah, masih sibuk di UKM, tapi nonton konser udah jarang. Yang paling sulit semester ini sih, menjaga komitmen untuk tidak nyontek waktu ujian juga jogging sore tiga kali seminggu. Yah, saya sih berharap semester ini IP saya meningkat dan gemuk perut saya dapat menurun.

Hal yang menyenangkan selanjutnya adalah, rekan-rekan UKM saya merajai kompetisi menulis di Rektorat Unhas. Dari dua bidang yang diperlombakan yaitu Kemaritiman dan Lingkungan Hidup, mereka berhasil menyabet juara 1 dan 2 di tiap-tiap bidang. Lebih kerennya lagi, rekan-rekan angkatan 2011 bisa langsung berbuat banyak dengan menyabet juara 1 dan 2 pada bidang Kemaritiman. Ini pencapaian luar biasa kawan-kawan. Semoga dapat menjadi pemompa semangat untuk terus menulis.

Untuk rekan seangkatan saya, Afif, kenapa tidak dari dulu saja kau masuk LP2KI. Kalo dari dulu kan bisa lebih sering mentraktir karena juara coy :D. Untuk Arif dan Upi, ah pokoknya nanti kalian harus traktir saya para juara :D

Besok sepupu saya akan datang ke Makassar untuk mendaftar ulang di Unhas. Saya diminta untuk menemani. Tentu saja saya tidak boleh menolak. Empat tahun lalu, waktu saya sedang berjuang untuk masuk Unhas mamaknya yang tentu saja tante saya yang dengan setia menemani. Sekarang saatnya membalas kebaikan empat tahun lalu tersebut.

Besok saya juga akan ke Surabaya lalu ke Malang. Ini kabar gembira juga bukan? Disana saya bersama rekan Nur dan Rinanti akan bertemu teman-teman dari berbagai universitas untuk membicarakan organisasi kami. Selain itu, saya juga sudah bikin janji dengan teman-teman SMA yang sekarang kuliah di Malang. Malah, Pandi si Pandakuno, telah mengajak saya untuk menonton konser band kesayangan kami, Sheila On 7. Ah, Malang sepertinya akan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar