Senin, 18 April 2011

Hari Sia-Sia

Maafkan saya hari Minggu.

Seharusnya hari ini saya mencuci pakaian kotor yang sudah lumayan menumpuk. Harusnya tugas pengganti mid HP3 sudah selesai dari siang tadi. Tugas Hukum Pajak malah belum tersentuh sama sekali. Modul Sekolah Penulisan? Belum teredit sedikitpun.

Bukannya melakukan itu semua, hari ini saya malah berkegiatan tidak jelas. Malas-malasan dan baru keluar kamar pukul 10. Lalu terjebak asik main PES 2011 sampai hampir tidak sadar seharian. Bahkan baru makan menjelang magrib. Sungguh gila.

Maafkan saya hari Minggu.

Saya berniat untuk berusaha tidak mengulagi menyia-nyiakan waktu lagi. Tapi biar nanti yang membuktikan. Tapi saya akan berusaha keras kok. Ini lagi berusaha untuk kerja Tugas HP3 yang akan dikumpul siang nanti.

Berkahi saya hari Senin.

Senin ini saya dapat giliran untuk pergi tugas merekam kasus korupsi di PN Makassar. Tidak boleh tidak, karena minggu lalu saya tidak pergi. Semoga fit nanti.

Ampuni saya waktu. bersahabatlah dengan hati dan fikiran saya. Agar tak ada lagi yang sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar