Selasa, 03 Januari 2012

Baby Romanisti #2

Memimpikan Stekelenburg
Lahir untuk menjadi seorang Romanista
Dari ayah kepada anak atas nama AS Roma
 ***
Beberapa hari ini saya rutin mengikuti perkembangan forum Romanisti di Facebook. Sebenarnya sudah lama saya bergabung dengan grup ini. Namun belakangan saya keranjingan untuk terus menyimak perkembangannya, karena grup tersebut sedang membagi foto-foto Romanisti dari seluruh dunia. Yang paling saya sukai adalah foto-foto para Romanisti kecil atau disebut pada grup tersebut sebagai Baby Romanisti. Lucu saja melihat mereka. Dengan atribut lengkap dan muka tanpa dosa, mereka berpose layaknya seorang Romanisti dewasa yang siap mendukung AS Roma sampai mati. Tak hanya dari Italia, sudah ada beberapa pose Baby Romanisti yang datang dari berbagai negara, seperti Amerika sampai Honduras. Sayang, sejauh saya perhatikan, belum ada gambar Baby Romanisti asal Indonesia. Kelak, saya bercita-cita ingin merasuki anak saya untuk menjadi seorang Romanisti seperti bapaknya ini. Agar saya bisa memamerkannya kepada dunia, bahwa Indonesia juga memiliki Baby Romanisti  yang menggemaskan. Dan itu anak saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar