Minggu, 17 Juni 2012

Native Narrative Showcase: Lazyroom 1st Album

Lazyroom (dengan bangga saya mengatakan: ini adalah band kawan-kawan saya :D) siap menggelar sebuah showcase guna peluncuran debut album yang berjudul Native Narative melalui pentas yang bertajuk “Native Narative Showcase: Lazyroom 1st Album” pada tanggal 22 Juni 2012. Album ini akan digelar di Langgeng Art Foundation Yogyakarta, yang nantinya akan menyuguhkan beberapa kolaborasi dan visual art. Di showcase ini Lazyroom berbagi panggung dengan Belkastrelka dan Wafiq Giotama dari band Answer Sheet.

Di debut album ini, Lazyroom bekerjasama dengan label Patetico Records, sebuah label yang berbasis di Philadelphia, USA yang telah bekerjasama dengan artis-artis macam: A Place To Bury Strangers (NYC), Malory (Germany), Ceremony (VA), Airiel (Chicago), Hartfield (Japan), dan The Manhattan Love Suicides (UK). Sementara untuk distribusi CD di Indonesia Lazyroom menggandeng Paperplane Records,
yang juga merilis album-album dari band twee pop Brilliant at Breakfast.
Yang sedang berada di Kota Yogyakarta dan sekitarnya, sudilah kiranya untuk mampir sejenak menyaksikan pertunjukan menarik ini. Gratis tis tis kok :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar