Jumat, 10 Desember 2010

Setelah Hari Ini

Oke, akhirnya komitmen untuk kembali nge-blog lah yang menjadi orang tua blog ini. Ini adalah Blogspot ke-3 yang aku punya. Dua sebelumnya kemana? Sudah jadi 'mayat hidup'. Masih aktif tapi aku lupa password-nya. Hehehe...

Aku pernah nyoba nge-blog waktu awal SMA. Namun karena kegiatan ini dijalani dengan semangat 'panas-panas taik ayam', jadilah dua akun Blogspot sebelumnya mati sia-sia.

Trus kenapa mau ngeblog lagi?

Selain karena sering didesak dengan pertanyaan yang lumayan menjengkelkan yaitu 'punya blog apa ndak?', semangat dan komitmen untuk berbagi cerita lewat tulisan lah yang membuat aku mencoba ngeblog lagi. Preeet...

Yang jelas, semoga aku bisa tahan dengan blog ini, dan semoga yang baca bisa tahan dengan apapun yang akan muncul di blog ini :D.

Itu dulu...
Selamat malam...
Semoga esok masih ada hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar