Minggu, 26 Desember 2010

Why? Awards

5 hari lagi tahun 2010 akan berlalu. Tak terasa, perasaan baru saja mubes Asrama di Malino di bulan Januari. Dumba-dumba galeter waktu presentasi karya tulis ilmiah pertama kali di bulan Maret masih terasa. Perasaan semua baru saja dilakukan.

Tak mau kalah dengan majalah ataupun situs internet anak muda yang membuat semacam review di akhir tahun, blog ini juga mencoba membuat semacam itu. Di postingan berikutnya, akan muncul tulisan-tulisan (nggak penting) yang memberikan ulasan (asal-asalan) dan membuat peringkat pada tiap-tiap kategori terpilih tahun ini. Ya semacam pemberian penghargaan gitu lah. Dan nama penghargaan (tidak penting) ini adalah (tere teng teng) 'Why? Awards'. Tapi jangan tanya apa hadiahnya.

Kategori penghargaan untuk tahun ini aku pilih sendiri (terserah aku dong, aku yang bikin). Adapun kategori itu adalah:
  • Album  Indonesia Yang Paling Saya Suka Tahun Ini.
  • Lagu Indonesia Yang Paling Saya Suka Tahun Ini.
  • Konser Terbaik Yang Saya Nonton Tahun Ini.
  • Film Terbaik Yang Saya Nonton Tahun Ini.
  • Buku Terbaik Yang Saya Beli Tahun Ini.
  • Momen Terbaik Saya Tahun Ini.
Nah itulah 6 kategori yang akan muncul dipostingan berikutnya. Anda tidak sabar menantinya? (tidak yakin aku).

Sebelum udahan, aku mau mengucapkan Selamat Natal kepada kawan-kawan yang merayakan. Dan selamat menantikan Tahun Baru bagi yang menantikan.

Satu lagi, ntar malam timnas Indonesia mau tanding di final piala AFF lawan Malay. Selamat bertanding buat timnas. tetap semangat. harus menang. 'GANYANG MALAYSIA' kecuali UPIN dan IPIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar