Selasa, 21 Desember 2010

Sibuk Positif

Jadi akhir-akhir ini (dan sepertinya akan berlangsung lama) aku lagi banyak kegiatan. Minggu lalu baru selesai final yang menandakan semester 3 telah berlalu. Senang rasanya bisa melewati masa 5 bulan yang membosankan. Sekarang udah libur dan tinggal menanti nilai yang biasanya keluar seminggu setelah final. dari 9 mata kuliah baru 2 nilai yang keluar. Hukum Perikatan aku dapat B- (tidak suka kuliah ini) dan Delik-Delik Dalam KUHP dapat A. Target IP semeter ini, diatas 3,5 lah.


Selesai final, saatnya menyibukkan diri di tempat lain. Di organisasi aku lagi sibuk di LP2KI. Tiap tahunnya LP2KI dipercakan untuk menjalankan salah satu mata kuliah kokur, yaitu kokur pemulisan. Di kokur penulisan ini aku dipercaya sebagai pengurus tepatnya sebagai kepala sekolah (cihuy...). Kokur penulisan adalah salah satu mata kuliah yang bobotnya 1 SKS. Jadi yang milih kokur penulisan aku yang nilai. mulai dari kinerja, tugas sampai final mereka.

Bertepatan dengan final mata kuliah yang lain, kokur penulisan juga melangsungkan final pada hari Sabtu 18.12.2010 kemarin. Final ini berlangsung dari pukul 10 pagi sampai 4 sore. Di final ini para peserta mempresentasikan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang telah mereka buat di depan para juri.

Ni dokumentasi pada saat final. Cekidot...

ini kepala sekolahnya


peserta kokur penulisan dan pengurus LP2KI

Setelah final kokur penulisan, kesibukan lanjut keesokan harinya. masih di LP2KI, hari Minggu 19.12.2010 kami melaksanakan PENA (Penerimaan Anggota) LP2KI. PENA jadi pintu pertama untuk masuk menjadi keluarga besar LP2KI. PENA tahun ini cukup sukses. Peserta yang berjumlah sekitar 30-an orang sangat antusias mengikutu acara ini hingga selesai.

PENA berlalu LP2KI tetap aktif untuk bersiap melaksanakan TWI (Taman Wisata Ilmiah) dan terus mengintensifkan persiapan untuk menghadapi PIMNAS yang akan dilaksanakan di Unhas tahu depan.

Selain di LP2KI aku juga lagi nyari-nyari pengisi liburan yang lain. Ada kerjaan perekaman kasus korupsi hasil kerjasama dengan KPK yang mulai kerja tanggal 28 bulan ini. Adapula rencana membuka toko buku bersama teman-teman. Semoga dapat terealisasi secepatnya lah.

So, Selamat libur.

Tetap beraktifitas biar tetap sehat kawan-kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar