Selasa, 06 Desember 2011

Pet War

Make sure your pet be the last one standing triumphant! Move your pet, bump the aim, flee to safety zone.. It's fun, hilarious, and full of revenge...!
Sudah beberapa hari ini saya dan beberapa teman keranjingan sebuah permainan kartu. Bukan kartu remi tentunya ya. Nama resmi permainannya adalah Pet War Card Game. Seorang adik angkatan yang memperkenalkannya kepada kami. Ulfa nama adik angkatan kami itu. Ia mendapat tahu tentang permainana ini dari komunitasnya. Canvas Ranger kalau tidak salah nama komunitasnya itu.

Dari namanya, permainan ini kebaratan sekali ya? Gambar tokoh dan pet-nya pun sangat manga, kartun khas Jepang itu. Manual dari permainan ini juga dalam Bahasa Inggris. Tapi tahukah kalian kalau ternyata permaianan ini asli buatan anak negeri sendiri. Hebat ya, mereka yang punya ide membuat permainan sekeren ini.

Permainan ini sangat seru menurut saya. Saya rasa teman-teman sepermainan juga sepakat dengan saya. Bukti dari serunya permainan ini adalah kami selalu ketagihan untuk terus memainkannya. Tak peduli waktu-waktu saat ini adalah masa Ujian Akhir Semester. Kami tetap menyempatkan untuk bermain. Adapun bagi pasangan Shawir dan Nia yang sedang masa penyusunan tugas akhir, permainan ini berguna untuk mengusir rasa stress. Mereka melupakan sejenak beratnya pengurusan tugas akhir kala bermain bersama kami.

Soal cara bermainnya, tak perlulah saya menjelaskannya disini. Karena permaianan ini cukup ribet untuk dijelaskan. Kalaupun saya menjelaskannya, saya rasa tidak akan efektif bagi kalian. Kalau penasaran langsung saja cari tahu di @PetWarCardGame.

Selamat mencari tahu. Selamat bermain. Dan selamat menjadi anak kecil kembali kawan-kawan :D

2 komentar: