Rabu, 28 Desember 2011

Sepultura


***

Gambar Sepultura, diambil disini
Tepat di Hari Natal lalu ternyata saya kecipratan doa dari seseorang. Admin dari Webzine potensial asal Tarakan East Borneo, Abodmu yang telah berbaik hati mengirimkan permohonan untuk saya. Doanya istimewa menurut saya. Saya diharapkan berkesempatan menonton konser unit death metal asal Brazil, Sepultura di Makassar pada 4 Februari tahun depan.

Sejujurnya saya tidak terlalu tahu tentang Sepultura. Saya hanya tahu bahwa mereka adalah pengusung musik keras. Lagu mereka pun baru Territory yang saya tahu. Lagu ini salah satu lagu metal terbaik yang pernah saya dengar. Eh kalau tidak salah mereka juga pernah meng-cover Smoke On The Water, single legendaris milik Deep Purple. Itu kalau tidak salah ya :))

Terimakasih ya doanya kakak. Dengan sangat senang hati saya mengaminkan. Amin...

Bagi yang ingin membuktikan betapa potensialnya Webzine Abodmu, sila cek disini.


1 komentar: